Paket Wisata Ciwidey Bandung Murah

Paket Wisata Ciwidey Bandung Murah

Ciwidey adalah sebuah kecamatan yg ada di Kabupaten Bandung. Kata Ciwidey berasal dari bahasa Portugis Kuno. Ciwidey gabungan dari kata Ciwi artinya buah kiwi & kata Dey artinya hari. Paket wisata ciwidey, bandung objek wisatanya ialah situ patenggang & kawah putih. Ciwidey sudah populer dgn tujuan wisata Indah. Sebagai daerah yg menghasilkan produk pertanian dan perkebunan.

Wisata kawah putih & situ patengan


Paket wisata ciwidey, bandung akan mengajak berwisata utk menikmati pesona kawah putih di Bandung. Sehari penuh Kita akan berwisata menemani anda, dimulai dari perwakilan Kita menemui engkau di bandara, terminal, stasiun, serta hotel. Setelah tersebut akn langsung menuju ke kawah putih. Dengan menggunakan bus atau mobil sesuai dgn total peserta. Perjalanan menuju ke kawah putih memakan waktu sekitar dua atau tiga jam jika perjalanan lancar. Di sepanjang perjalanan dpt melihat pemandangan alam yang begitu indah. Pegunungan, sawah, serta perkebunan sampai mendaki gunung tempat kawah putih berada. Setelah itu, maka di lanjut berfoto-foto di area perkebunan teh.

Perjalanan paket wisata ciwidey, bandung dilanjutkan ke Situ Patengan, yaitu danau yang terletak di di tengah perkebunan teh yang asri. Lalu balik ke Bandung setelah selesai makan siang. Di Bandung akn mengunjungi pusat kerajinan kulit di Cibaduyut. Di sepanjang 7 kilometer dapat menemukan aneka ragam barang serta pernak pernik utk oleh-oleh. Kerajinan tersebut terbuat dari bahan kulit. Setelah tersebut akn makan malam lalu kembali menuju hotel.

Biaya dan fasilitas paket tour ciwidey


Paket wisata yang ditawarkan merupakan paket wisata selama satu hari di Ciwidey & situ patenggang. Biaya paketnya sekitar Rp 320.000 per org serta mesti dgn minimal 12 orang. Apabila kurang dari 12 org langsung hubungi Kami. Harga itu belom termasuk obat-obatan pribadi serta untuk pengeluaran pribadi. Nah fasilitas yang didapatkan dari paket wisata Ciwidey Bandung ciwidey, bandung adalah:

• Transportasi pulang-pergi, Jakarta-Bandung-Jakarta.
• Pemandu wisata.
• Konsumsi yaitu makan siang serta snack.
• Retribusi, contohnya biaya tiket masuk.
• Asuransi dlm perjalanan & di tempat wisata.
• Dokumentasi.
• Pengalaman yang menarik.

Kawah putih salah satu primadona para wisatawan. Kawah putih tepatnya di Gunung Patuha, Kecamatan Rancabali. Kawah putih ialah kawah eksotik yg dapat dicapai oleh pengunjung sampai ke danau kawahnya. Membuat objek wisata kawah putih dijadikan pilihan berlibur. Situ Patenggang ialah danau yang terletak di area objek wisata alam di Bandung Selatan, tepatnya di daerah Ciwidey. Letak situ patenggang berada di ketinggian 1600 m permukaan laut. Danau tersebut memiliki pemandangan yang eksotik. Bila tertarik dengan penawaran paket wisata ciwidey, bandung langsung saja percayakan pada Kami dgn menghubungi customer Kami.